Kenangan semasa cawu 1 dan 2

Posted: Juli 13, 2008 in Pribadi

Pada kedua masa ini banyak sekali kenangan yang telah saya dapatkan.Untuk di cawu satu merupakan cawu yang paling banyak saya mendapatkan kenangan karena di cawu inilah skill saya bisa di explore karena dengan kelas yang penuh dengan semangat, kekeluargaan yang begitu besar dan kebersamaan yang begitu erat.Contoh-contoh dari kegiaatan itu semua dapat anda lihat dibawah ini..

Setelah melewati cawu 1 maka saya masuk ke cawu 2.Dicawu ini sangat sekali perubahan yang saya dapat, yang tadi di cawu satu itu diam-diam maka di cawu ini saya begitu banyak melakukan suatu terobosan.Allhamdulillah teman-teman sekelas merespon.Di cawu ini pun banyak kengan yang telah saya dapat kan .hal itu dapat anda lihat di bawah ini 

Demikian lah sekilas kisah semasa di cawu 1 dan 2

Komentar
  1. amka mengatakan:

    waduh…. artikel’n bikin ana inget perjuangan dari cawu 1… sampe sekarang nih…
    n mudah2an … kita semua berhasil… bravOOO!!!

    Amin…….

  2. aresta14 mengatakan:

    hy

Tinggalkan Balasan

