Cinta Laura Bikin SMP Gratis

Posted: Juli 21, 2008 in Entertainment

Kapanlagi.com – Karir Cinta Laura di dunia entertainment terus melambung. Ibarat meteor, karir Cinta terus meroket, walau tak bisa dipungkiri juga banyak kritikan yang diarahkan padanya soal ‘logat’ bicaranya yang terkesan kebarat-baratan. Selain itu, kasus hukum yang kini tengah dihadapinya dengan MD Entertainment, juga turut mengekor kisah suksesnya.

“Karir Cinta sekarang melejit bagai meteor, karena dia itu orangnya bisa berbagi dengan sesama. Trus juga kan ada sekolah yang Cinta bina,” kata Herdiana Kiehl, ibunda dan sekaligus manager Cinta, soal program renovasi 9 buah SD Negeri di daerah Kabupaten Bogor, yang telah terlaksana.

“Ya mungkin karena doa anak-anak, sekitar 3000-an anak yang ada di sekolah itu. Dan juga mungkin karena doa tukang ojek, karena Cinta sering diledekin ‘tukang ojek’,” imbuhnya.

Selain itu, pada saat ultah RI pada tanggal 17 Agustus mendatang, Cinta berencana akan membangun SMP gratis untuk 350 anak yang tak mampu, sebagai wujud rasa cinta pada bangsa Indonesia, sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

“Nggak semua dari duit Cinta, ada kerja sama dengan orang asing. Soalnya itu bisa memakan dana sampai milyaran rupiah. Hal itu terlebih karena Cinta ingin jadi kayak Angelina Jolie, yang jadi humanitarian ambasador,” jelas Herdiana.

Sementara, soal rencana kepindahan Cinta, Herdiana mengaku dirinya tak bisa melepas Cinta ke negeri seberang hingga Cinta lulus SMA. Karena Cinta masih belum siap dan belum bisa hidup mandiri.

“Karena sekarang saya anggap Cinta masih belum siap. Dia masih tergantung ama saya. Misalkan 1 minggu nggak ketemu aja dia bisa sakit. Jadi 100% dia masih butuh saya,” tandasnya.

Komentar
  1. wina mengatakan:

    ngefens banget ya ma cinta laura
    jangan jauh jauh di Bec juga ada yang lebih
    di banding cinta laura
    da di kalas A loh…………….
    niez………………………..

    gak tuh…dikelas A..CP yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s