Fergie Diam-diam Sudah Temui CR7

Posted: Juli 21, 2008 in Sepakbola

LisbonSir Alex Ferguson sempat diberitakan lebih memilih bernegosiasi dengan Dimitar Berbatov dibanding menyambangi Cristiano Ronaldo. Padahal Fergie diam-diam sudah bertemu CR7 di Lisbon.

Adalah RTP, sebuah stasiun televisi di Portugal yang menyiarkan kabar soal pertemuan antara pelatih dengan pemainnya yang berniat hengkang itu. Disebutkan kalau Fergie datang ke Lisbon dan melakukan pembicaraan dengan Ronaldo pada Senin (14/7/2008) lalu.

Kabar ini sekaligus membantah berita sebelumnya yang menyebut Fergie lebih memilih bertahan di Inggris demi mendapat Berbatov dibanding pergi ke Portugal demi membujuk pemainnya bertahan. Apa yang dilakukan Fergie ini sekaligus menunjukkan niat serius pihak MU mempertahankan Ronaldo mengingat kemarin sempat beredar kabar kalau Keluarga Glazer mulai berminat terhadap tawaran Los Blancos.

Sayangnya apa dan bagaimana hasil pertemuan tersebut tak diketahui, meski sempat beredar kabar di Portugal kalau dalam pertemuan tersebut Fergie “tak menutup pintu” Ronaldo jika memang ingin hengkang. Yang pasti sehari setelah pertemuan tersebut sang pemain terlihat berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ini bukan kali pertama Fergie membujuk Ronaldo untuk “pulang” ke Old Trafford. Dua tahun lalu usai terlibat insiden dengan Wayne Rooney di Piala Dunia, CR7 juga harus dibujuk Fergie untuk kembali ke skuad “Setan Merah”. Demikian diberitakan TimesOnline.

Apakah bujukan Fergie kali ini mampu membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford? ( detik.com )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s