Super Mentoring Agama

Posted: Juli 30, 2008 in Islam

Minggu yang melelahkan bagi seluruh mahasiswa-mahasiswi BEC karena seminggu menuju UAC banyak tugas yang berantrian untuk minta goresan tangan n keringat kita semua.Alhamdulilah tugas yang belum saya buat yaitu EP dan Agama.Untuk agama sendiri sedang tahap Finishing.Mudah-mudahan dengan kerja keras yang kita lakukan selama ini dapat bermanfaat dan bisa lolos cawu ini.Untuk itu saya akan menghibahkan makalah agama ini kepada siapa aja terutama siswa BEC yang diajar oleh Pak.Sudarajat, anda sekalian dapat mendownloadnya disini.Semua materinya pun lengkap dan tak usah mengedinya lagi tinggal mengeprint pergi kerental.Kenapa saya menghibahkan makalah ini karena sebagai mahsiswa yang sama-sama sedang belajar maka alangkah baiknya harus saling tolong menolong, selain itu Materi-materi ini saya dapat dengan Free di Internet dengan cara mendownloadnya.

Komentar
  1. Habibi mengatakan:

    Mr.Minta artikelnya yah.Afwan

  2. akhisanto mengatakan:

    ardi kamu bisa yach tugas agama tanpa harus ngetik cuma ngopi doank .ayo nanti aku bilangi dech. di tolong bantuin mareasiin blog ane dong. santo

Tinggalkan Balasan

