10 Agustus da pa yach……?

Posted: Agustus 7, 2008 in General

“Menghitung hari………hari demi hari”.Itulah seutas lirik lagu yang pernah ngeboming, lantas apa hubungannya dengan judul artikel diatas.Mungkin anda sekalian bergelora didalam hatinya untuk menanyakan hal tersebut.Jawabannya adalah……Birthday nya BEC (Bogor Educare), kuliah gratis yang berada di cimahpar, Bogor dibawah naungan yayasan peduli pendidikan.

Adakah yang mengingat tanggal tersebut……? Mudah-mudahan masih ada yang inget biarpun tahu ketika baca artikel ini.Kenapa saya mengangkat judul tersebut, itu mungkin pikiran yang ada dihati anda sekalian.Alasannya:

1. Jangan sampai kita seperti peribahsa “Kacang garuda yang lupa kulitnya” (kasihan banget).
2. Memberi tahu aja ke Yayasan, Dosen, Alumni, Siswa Bec dan yang tahu tentang kampus ini.
3. Seru sih judulnya.

Oya bingung apa yah yang harus saya berikan kepada kampus ini sedangkan saya belum kerja , ehm….Doa aja yach.Mudah-mudahan kampus ini menjadi Pondasi di dunia bisnis Indonesia bahkan dunia.Kenapa saya bilang begitu, karena banyak toh lulusan di sini sekarang berguna di tempat kerjanya masing-masing.Harapan ke dua mudah-mudahan semua warga bec selamat dunia akhirat.Harapan ketiga agar bec menjadi kampus terkemuka di Indonesia.AminnTapi jika diantara anda, ada yang mengadakan acara jangan lupa undang –undang yach.

Jika kita flash back ke belkang pendirian kampus ini, banyak orang yang gak percaya bahwa ada kuliah gratis tapi dengan semangt berkorban semua warga BEC baik yayasan, dosen, mahasiswa & alumni mempublikasikan kampus ini sampai-sampai sekarang kampus ini dicari-cari orang, bukannya pihak kita yang mencarinya.Buktinya….apa? banyak tau ….contohnya kemarin aja angkatan 11 yang daftar lebih dari 300 orang tp yang diterima 120, terus angkatan 12 yang daftar 350 orang ke atas sedangkan kuotanya 180 orang.Nggak maju gimana..!! wong peminatnya juga banyak.Apalagi sekarang punya gedung sendiri dengan fasilitas tidak kalah jauh dengan Universitas lain di Nusantara malahahn dengar-dengar banyak perubahan yang akan dilakukan tiap tahunnya contohnya buka cabang baru ….”(wow keren banget)”, selain itu katanya akan ada MESS (“Wah iri nih”)

Makanya yuk kita rame-rame harumkan nama BEC apalagi sekarang angkatan 12 akan melakukan PI, buktikan de dunia bahwa kulih gratis tidak selalu menghasilkan lulusan yang gagal tapi keblikannya.Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY
Aku bangga bersamamu.

Komentar
  1. echoboys mengatakan:

    heh ajarin gw bagusin blog atuh

    flickr ma video gmana caranya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s