Electronic diary

Posted: Agustus 7, 2008 in Tutorial

Mungkin anda membayangkan bagaimana jika diary anda yang paling secret tidak bisa di baca oleh orang lain.Minggu lalu saya mengajarkan teman mengatur BLog nya eh, tiba-tiba di punya aplikasi yang berisi tentang electronic diary yo wis saya memintanya. langsung aja saya mengcopynya dan langsung di Instal.Ternyata layoutnya bagus sekali.Adapun cara menggunkannya adalah hanya dengan log in ke aplikasi ini tetapi bukan terhubung ke Internet.Kenapa harus log in dulu , agar data yang anda tulis tidak dibaca orang karena memakai pasword.Saya pun mulai berpikit daripada nggak ke pakai lebih baik saya bagikan ke yang berminat.silahkan anda dapat mendownloadnya disini

Komentar
  1. Ibnu Zubair mengatakan:

    Boro-boro nulis di sni, pnya blog aja ga keurus

  2. Sury mengatakan:

    salam kenal….
    blog nya bagus ..kapan2 ajarin yah

Tinggalkan Balasan

