Akhirnya Plong……………….??

Posted: Agustus 11, 2008 in Pribadi

Senin, Selasa…….Jumat lam banget yach!! Itulah minggu dimana sayay melakukan UAC (ujian akhir cawu) di Kampus.Cape, Lelah, letih, letoy, lesu perasaan yang menghampiri, dikalal siang maupun malam tak ada hentinya tetapi mudah-mudahan akan membuahkan hasil dikemudian hari.Amin

Senin hari pertama UAC, rasa nervous pun muncul karena dihantui beban harus lulus cawu ini, alhamdulillah bisa dilewati biarpun butuh perjuangan yang besar contohnya saking semangatnya saya belajar sampai di langit tersisa dewi malam dan sang gemerlap kecil.Akhirnya paginya, Subhanallah ngantuk banget, sampai mataku merah takut dibilang inih mabok oleh teman-teman dan dosen-dosen.

Keesokan harinya jadwal pada UAC sudah menanti, jiwa pun termotivasi untuk melewatinya dengan senang hati sama dengan hari sebelumnya saya belar sampai larut malam.Paginya langsung tepar (ngantuk) tapi dengan niat yang kuat alhamdulillah bisa dilewati.Hari selasa merupakan ulangan yang penuh hafalan karena tipe saya bukan seorang penghafal jadinya tidur larut malam hanya untuk menghafal.

Kring-kring……….., jam becker bunyi dikamar tak biasanya saya yang tadinya langsung bersemangat ketika bangun tidur tetapi pagi-pagi buta itu merupakan hari libur ujian karena dosennya rapat membahas penerimaan mahasiswa baru.Enak juga yah seharian dirumah menghirup udara yang segar jauh dari hari sebelumya yang penuh di hiasi tugas…….,tapi biarpun libur di BEC tuh gak ada kata libur karana sedetan tugas akhir cawu sudah mengantri untuk meminta goresan tanganku.Ha……..h cape banget tapi tenang bisa sambil istirahat.
“Ardi…….”Ainun memanggil disaat pagi buta .
“Oh ardinya lagi mandi” Sahut my mother

”Masuk kedalam nun” My mother
“Tumben si Ardi baru mandi nih..” Ainun
“Iya tadi dia slow-slow aja” My mother

Gyur…ur……. Suara percikan air di kamamr mandi.Saya pun dengn segera mandinya karenan teman kampusku sudah menunggu kira-kira 20 menitan, yang biasanya kita berangkat jam 5:30 eh hari kamis sekarang malahah telat 30 menit.

Sang surya pun mulai membuka kelopak matanya menandaka hari sudah mulai siang.
Alhamdulillah sampai juga di kampus biarpun pagi ini telat .Bagusnya lagi sekarang hanya 3 mata pelajaran yang diujikan.

Kesokan harinya merupakan hari terakhir UAC, tetapi tetap aja hari ini deg-degan untuk menjalaninya.Alhamdulillah hari terakhir ini tidak ada hapalan karena pelajarannya semua tentang kemampuan seperti speaking, listening and desain grafis.Akhirnya beres juga masa yang menegangkan dan besok pun saatnya bersenang-senang karena ada lomba futsal antara kelas.
Semangat………….

Komentar
  1. rubaeah mengatakan:

    Cie…curhat nieh..
    die..aah harus kaya gimana???

  2. ekamarindra mengatakan:

    Ardi….sorry baru sempet buka blog mu….it’s nice ….performance lumayan oke nih….ajarin saya ya (he..he..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s