Blog yang Pembuat Perpecahan Umat Muslim

Posted: Januari 13, 2009 in General, Islam, News
Tag:, , , , ,

ardi-proyek

Ada yang mengejutkan setelah saya melakukan blogwalking..Apakah itu..? Saya menemukan suatu blog yang mana isinya tentang menjelek2kan agama Islam. Saya mendapatkan blog itu dari suatu forum yang ada di klik disini

Dia menggunakan ID i’m ATHEIST, but ISLAM = TERORIS 100% !!!. Coba anda baca setiap komentar yang iya ucapkan..

Untuk Lebih jelasnya kunjungi aja situs yang dia miliki disini

Komentar
  1. wyd mengatakan:

    thx untuk saling mengingatkan. ini bukan provokasi, kan?

    yah bu…ini bukan provokasi tetapi hanya pemberitahuan saja bu..atas yang saya baca.

  2. bocahbancar mengatakan:

    Wah Atheist..

    KAcau tuwh orang..

    yah..benarkan..thanks yah dah mampir

  3. Yenni mengatakan:

    Saya pilih nggak maen sana…
    Nambah besar kepala si atheis itu jk semakin banyak yg berkunjung kesana

    saya juga setuju…lebih baik kita jangan keseringan berkunjung ke blognya…

  4. z03r4 mengatakan:

    I don’t have idea about those blogs…😦
    tapi kl dia menjeleq2an Islam, kita musti berantas blog itu! ato at least suruh yg nulis tobat…
    tapi, gimana ya caranya? ukh, pusing….

    I think so..

  5. imenk mengatakan:

    gw pernah nnton cuplikan film yang ng’jelek2in islam,,sama juga kaya nie,,
    tapi itu kan dedikasinya buat islam anarkis.
    mendingan qt hidup rukun aja deh,ga usah terpengaruh hal2 begituan..

    kan TORANG SAMOA BASUDARA

    thanks dah mampir..siip i think so..

Tinggalkan Balasan

