Archive for the ‘Tutorial’ Category

ardi

klik disini untuk sign up

Jangan sia-siakan waktu penggunaan Internet anda. Kenapa demikian..karena jika waktu itu dimanfaatkan dengan baik makan akan mendaptakan sesuatu yang diluar dugaan.

Disni saya menawarkan suatu program yang mana kita akan mendapatkan dollar. Menurut pengalaman saya dan yang lain program ini benar adanya.

Jika anda penasaran klik disini

langkah2 yang anda lakukan yaitu.

Sign up, jika udah sign up maka log in..sehingga tampilan awalnya seperti ini. (lebih…)

Electronic diary

Posted: Agustus 7, 2008 in Tutorial

Mungkin anda membayangkan bagaimana jika diary anda yang paling secret tidak bisa di baca oleh orang lain.Minggu lalu saya mengajarkan teman mengatur BLog nya eh, tiba-tiba di punya aplikasi yang berisi tentang electronic diary yo wis saya memintanya. (lebih…)

Toefl is easy

Posted: Juli 30, 2008 in Tutorial

Jika anda sekarang ini berpikir bahawa toefl itu sulit buang jauh-jauh pikiran tersebut, karena jika anda masih berpikiran kayak gitu anda akan berkutat di kesusahan itu.Selama saya mengalami kesusahan itu saya mulai berpikir jangan sampai kekhwatiran itu selalu mengahampiri aku, akhirnya saya berusaha keras untuk belajar sekuat tenaga baik dengan media buku atau on-line di internet. (lebih…)

Tutur photosop

Posted: Juli 28, 2008 in Tutorial

Special Tutorial [ Sony Ericsson Series ]

Bwat dokumen .. ukuran seperluna sajah.. gw pake shapping elipse tool (lebih…)

Tutor flash

Posted: Juli 28, 2008 in Tutorial

(Arahkan pointer mouse anda ke gambar di atas ini).

Di pembahasan kali ini akan membuat sebuah tampilan flash icon, apabila di dekatkan ke sebuah icon  kemudian icon tersebut akan memberikan aksi. Di sini kita menggunakan gambar  dan kemudian gambar tersebut kita buat movie. Anda dapat mengikuti step-step di  bawah ini, jangan anda lewatkan satu step saja karena akan mengalami kesalahan  dan hasil flashnya tidak berjalan.

A.  Step 1
Ciptakan sebuah document dan  kemudian atur setting dengan cara menekan CTRL J.
Ciptakan sebuah document
(lebih…)

Tutor corel

Posted: Juli 28, 2008 in Tutorial

Jumpa kembali dengan penulis, seperti janji  penulis sebelumnya,
penulis akan membayar lunas sekarang. :D~ Dalam tutorial Coreldraw kali
ini penulis akan coba jelaskan pemanfaatan teknik pewarnaan dan shaping
yang sederhana untuk memberikan kesan kedalaman dan gelap terang. Perlu
dicatat, tools coreldraw yang akan kita gunakan nanti adalah, Shape Tool, Pen Tool, Erase Tool, Transparency Tool dan Rectangle Tool. (lebih…)

Excel

Posted: Juli 21, 2008 in Tutorial

Bagi anda yang penasaran terhadap excel.Maka silahkan download tutorial excel dibawah ini

klik